Melki Laka Lena: Beristirahatlah Dalam Damai dan Kasih Tuhan Kae Devi Gadi Djou

  • Whatsapp
Josef A. Gadi Djou

Kupang-InfoNTT.com,- Ketua DPD Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena mengungkapkan duka cita yang mendalam atas kepergian politisi Partai Golkar NTT Dr. Josef A. Gadi Djou. Banyak hal baik yang patut diteladani dari salah satu putra terbaik Kabupaten Ende tersebut.

Kepada media ini, Sabtu (11/04/2020) pukul 02.00 Wita, Melki Laka Lena menceritakan sedikit tentang sosok pria yang akrab disapa Devi Gadi Djou tersebut. Sebagai seorang dosen yang sudah mencapai gelar doktor dan kemudian menjadi sosok politisi tenang, ramah, baik hati serta pendiam adalah anugerah yang luar biasa.

Bacaan Lainnya

“Devi tipe pekerja politik yang apa adanya dan tidak banyak menuntut sebagaimana khas seorang politisi. Kemarin Devi masih mewakili DPD Partai Golkar NTT bersama DPD Partai Golkar Ende memberikan bantuan APD bagi Rumah Sakit dalam menangani covid 19. Mendengar kepergiannya malam ini dari Megi Sigasare dan komunikasi langsung dengan kakak kandungnya Lori Gadidjou, saya dan keluarga terhenyak dan sedih,” ungkap Melki.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini mengajak seluruh masyarakat NTT, khususnya keluarga besar Partai Golkar untuk sama-sama mendoakan kepergian salah satu anggota Fraksi Partai Golkar DPRD NTT ini. Kiranya semua amal ibadahnya selama hidup diterima oleh Yang Kuasa.

“Selamat jalan saudaraku Kae Devi, demikian kami memanggilnya sejak kecil. Sudah purna tugas dan ziarah hidup di dunia fana ini. Walau baru sebentar berkiprah di DPRD Provinsi NTT, namun kepolosan, keramahan dan semangat Kae Devi untuk terus berkarya dalam kondisi apapun akan terus kami kenang. Beristirahatlah dalam damai dan kasih Tuhan Kae Devi,” ujar Melki.

Untuk diketahui bahwa Anggota DPRD NTT dari Fraksi Partai Golkar, Josef Gadi Djou meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Ende, Sabtu (11/4/2020) sekitar pukul 00.40 Wita.

Laporan: Chris Bani 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan