Melki Laka Lena Aktif Perangi Covid-19 dengan Membantu Alat Kesehatan di Flores Timur

Larantuka-InfoNTT.com,- Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Emanuel Melkiades Laka Lena memberikan bantuan alat-alat kesehatan kepada RSUD dr. Hendrikus Fernandes Larantuka, Senin 13 Juli 2020.

Bantuan tersebut diterima langsung Direktris RSUD dr. Hendrikus Fernandes Larantuka, yakni dr. Sanny. Bantuan diserahkan oleh Ketua Fraksi Partai Golkar, Ignasius Uran, S.Fil dan anggota DPRD partai Golkar Flores Timur, Yosep sani Betan. Hadir pula dalam kegiatan ini pengurus Yayasan Tunas Muda Indonesia NTT, Igo Making dan San Kwen.

Read More

Dari pihak rumah sakit RSUD dr. Hendrikus Fernandez Larantuka yang mendampingi Direktris Rumah Sakit Umum Daerah Larantuka adalah sekretaris RSUD dr. Hendrikus Fernandes Larantuka, Marselis Rita Fernandez, SST, M.Si serta kepala bidang informasi dan jubir Covid-19RSUD Larantuka, dr. Paulus Lameng, MPH.

dr. Sanny juga menyampaikan limpah terima kasih kepada Melki Laka Lena selaku Wakil ketua Komisi IX DPR RI sekaligus Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) yang aktif memperjuangkan nasib para media di NTT.

Usai penyerahan tersebut, Yosep Sani Betan mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut berupa APD, Masker, dan Faceshild. Semoga bantuan kemanusian berupa dari alat bantu kesehatan ini dapat membantu tenaga medis yang telah berjuang keras di garda terdepan khususnya di RSUD dr. Hendrikus Fernandez.

Untuk diketahui bersama bahwa bantuan kemanusiaan ini merupakan kerjasama antara Wakil ketua Komisi IX DPR RI, Melki Laka Lena bersama Kementrian kesehatan Republik Indonesia.

Bantuan berapa APD, Masker dan Faceshild tersebut akan diberikan juga kepada puskesmas-puskesmas se-kabupaten Flores Timur. Bantuan kemanusiaan ini sudah masuk tahap kedua kepada RSUD Larantuka dari Melki Laka Lena. Bantuan tahap pertama berupa APD sudah diserahkan Melki laka Lena pada 14 Mei 2020 yang lalu melalui pengurus YTMI Flores Timur. (*Tim)

Related posts

Leave a Reply