Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Sungai Noelmina

  • Whatsapp
Ilustrasi

Kupang-InfoNTT.com,- Warga Desa Noelmina, Kecamatan Takari, Kabupaten Kupang temukan mayat perempuan tanpa busana berinisial YB (79 tahun) di sungai Noelmina, Sabtu 20 Maret 2021 sekitar pukul 06.30 Wita.

Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung melalui Paur Humas Polres Kupang AIPDA Lalu Randy kepada media ini (21/3) menjelaskan, korban ditemukan seorang warga ketika hendak mencari makan ternak. Di mana saksi melewati lokasi tersebut da  melihat sesosok mayat terapung dan sedang tersangkut di ranting pohon dalam keadaan telanjang.

Bacaan Lainnya

”Saksi melihat korban di di kali Noelmina, dekat Gereja katholik St. Maria Bunda Orang Miskin Noelmina. Saksi kemudian langsung berteriak memberitahukan kepada masyarakat setempat, guna menanyakan apakah ada yang mengenali korban,” ujar Randy.

Selanjutnya warga warga menginformasikan kepada anggota jaga Polsek Takari dan anggota Piket Fungsi Polres Kupang yang dipimpin oleh Kanit I SPKT Ipda Kuswantoro guna mendatangi TKP dan mengevakuasi korban dari dalam sungai dengan dibantu masyarakat.

Adapun pemeriksaan Luar oleh Pihak Indetifikasi Polres Kupang dan RSUD Naibonat, tidak ditemukan adanya bekas tanda-tanda kekerasan, dan kondisi tubuh korban juga sudah dalam keadaan lebam atau dalam proses pembusukan.

“Sudah ada pihak keluarga yang mengenali korban. Pihak keluarga menerima kematian korban sebagai musibah dan menolak dilakukan autopsi, serta telah membuat surat pernyataan penolakan autopsi,” jelas Randy.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan