Masyarakat Seperti Mimpi Mendapatkan Bingkisan dari Yamaha Sekawan Motor

  • Whatsapp
Tim KOMBAK foto bersama bapak Herman Assa Talo
Tim KOMBAK foto bersama bapak Herman Assa Talo

Kefamenanu-InfoNTT.com,- Komunitas Motor Bakti Kupang (KOMBAK) bersilaturahmi dan lanjut berbagi di hari kedua, Jumat (23/11/2018) Touring Around Timor Island pada titik ke tiga dan empat dari lima titik yang direncanakan setelah sebelumnya dilakukan di Kabupaten Kupang dan TTS.

Dalam perjalanan hari ke dua tersebut, anggota KOMBAK dari Kota Kefamenanu tim melanjutkan tour ke Kabupaten Malaka melintasi jalan Timor Raya. Persis di Desa Nunmafo kecamatan Insana Tim KOMBAK melakukan kegiatan berbagi bersama, di mana salah satu warga atas nama Felipus Meni yang mendapatkan berkat tersebut.

Bacaan Lainnya

Tim Media juga mewawancarai Felipus Meni, di mana menurutnya yang terjadi saat itu seperti mimpi pada saat tidur. “Saya pikir tadi dari mana dan saya mau diapakan, sempat membingungkan sehingga awal masih dengar percakapan istri bersama salah anggota KOMBAK baru saya keluar dari kamar. Saya sangat berterima kasih kepada Tim KOMBAK karena ini adalah hal yang sangat positif sekali dan bermanfaat bagi masyarakat,”ujarnya.

Pada titik keempat, tim KOMBAK melakukan pembagian bingkisan yang bekerjasama dengan Yamaha Sekawan Motor di Desa Sanleo, Kecamatan Malaka Timur tepatnya di kediaman Herman Assa Talo. Di mana pembagian itu dilakukan pada malam hari di jalur menuju Kota Betun.

Herman Assa Talo kepada tim KOMBAK mengatakan Ia hanya berdoa kepada Tuhan Yesus agar dalam setiap kegiatan dan pekerjaan anak-anak muda dari Komunitas Motor Bakti Kupang ini selalu disertai.

“Saya tidak bisa balas apa-apa, nanti Tuhan yang balas kaka mereka punya jasa baik buat saya. Tidak segampang ini Tim KOMBAK bisa sampai berkunjung ke gubuk saya, pasti melalui banyak rintangan dan hambatan di jalan,”kata Herman.

Herman juga berpesan, ketika seseorang melakukan suatu tindak nyata, dan dilakukan dengan tulus hati maka pasti menjadi berkat bagi orang itu dan sesamanya.

Laporan: Ayub A. Malafu

Editor: Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan