Masalah Kesehatan, David Boimau: Pemda TTS Buat Malu-Malu Saja

  • Whatsapp
Ketua Komisi C TTS, David Boimau
Ketua Komisi C TTS, David Boimau
Ketua Komisi C TTS, David Boimau

SoE-infontt.com,- Ketua Komisi C DPRD TTS, David Imanuel Boimau mengaku miris dan prihatin dengan kasus-kasus kesehatan yang menimpah masyarakat TTS, khususnya di Desa Fatukopa kemarin.

“Sungguh miris kita mendengar dan melihatnya. Pemerintah daerah seharusnya serius menangani masalah kesehatan karena tidak ada daerah yang maju jika rakyat masih banyak yang sakit. Tidak ada negara yang maju jika rakyatnya mengeluh tentang penanganan kesehatan yang buruk,” kata David ketika dihubungi via telepon seluler, senin (9/8).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pemerintah pusat sudah banyak menggelontorkan program tentang kesehatan untuk rakyat kecil. Tetapi, sangat disayangkan program-program tersebut tidak dimaksimal oleh pemerintah daerah.

“Pemerintah daerah seharusnya malu dengan kejadian yang terjadi di Desa Fatukopa, dimana pasien dirujuk menggunakan kereta, ditambah lagi Desa Fatukopa merupakan kampung halaman Wakil Bupati TTS seharusnya kejadian ini tidak terjadi,” Ungkap David.

David berharap agar kejadian seperti ini jangan sampai terulang kembali dikemudian hari. Karena bagaimanapun pemimpin daerah yang akan dipertanyakan kinerjanya. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan