Marten Tualaka Resmi Jabat Ketua DPC Hanura TTS

  • Whatsapp
Marten Tualaka ketika menerima SK Ketua DPC Hanura TTS dari ketua DPD NTT, Selasa (30/1)

 

Marten Tualaka ketika menerima SK Ketua DPC Hanura TTS dari ketua DPD NTT, Selasa (30/1)

Kupang-infontt.com,- Marten Tualaka resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Timor Tengah Selatan  (TTS) setelah mendapat mandat langsung dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura NTT, Drs.  Refafi Gah, S. H,  M. Si, Selasa (30/1/2018).

Bacaan Lainnya

Dalam wawancara bersama media ini, (30/1) malam, Marten Tualaka mengaku optimis dengan kepengurusan di tingkat kecamatan dan desa/kelurahan. Dia pun berjanji segera konsolidasi kepengurusan hingga tingkat terendah di Kabupaten TTS.

“Terimakasih atas kepercayaan partai terhadap saya dan ini menjadi tugas saya untuk segera membentuk kepengurusan itu dengan cepat,” tukas Tualaka.

Anggota DPRD Kabupaten TTS ini juga mengatakan peran Partai Hanura dalam membangun daerah begitu terlihat. Ia berharap, keberadaan Partai Hanura di TTS semakin mencerdaskan dan terus terlibat dan bisa memberikan kontribusi positif bagi kota dingin ini.

“Partai Hanura adalah salah satu organisasi politik yang besar di negeri ini,  maka dari itu saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan dan membesarkan partai Hanura di TTS,” ucapnya.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan