Mantapkan Konsolidasi, Partai NasDem Bertekad Menjadi Pemenang Pemilu 2024

  • Whatsapp
Sambutan Ketua DPW Partai Nasdem NTT

Kupang – InfoNTT.com- Ketua DPW Partai Nasdem, Raymundus Sau Fernandes menegaskan dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai Nasdem NTT yang dilaksanakan, Sabtu (15/2/2020) di Gedung DPW Partai NasDem NTT, bahwa Partai NasDem bertekad menjadi pemenang pada tahun 2024 nanti.

“Konsolidasi struktur organisasi partai itu sebuah keharusan bagi parti politik, agar bisa meraih kemenangan demi mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,” ungkap Raymundus Fernandes.

Bacaan Lainnya

Bupati TTU 2 periode ini mengatakan, konsolidasi partai harus dimulai dari desa agar marwah partai dapat dilihat dan dirasakan oleh seluruh masyarakat yang ada di desa.

“Di tahun 2024 nanti, Partai NasDem harus menjadi pemenang nomor satu, baik ditingkat nasional, provinsi NTT maupun pada 22 kabupaten/kota se-NTT,” tegas Ray Fernandes.

Rakorwil yang bertema tentang Mantapkan Konsolidasi, Raih Kemenangan 2024 ini dibuka secara resmi oleh Ibu Nurul Emmy Hafild yang merupakan Ketua DPP Bidang Maritim.

Dalam sambutannya, Emmy Hafild mengajak semua praktisi serta kader Partai NasDem untuk membicarakan dan membangun struktur yang solid di tengah masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DPW Provinsi NTT, Raymundus Fernandes bersama jajaran kepengurusan DPW, Ketua DPD Partai NasDem 22 kabupaten/ kota se-NTT, Anggota Fraksi Partai NasDem serta organisasi sayap tingkat provinsi.

Laporan: Eudoksia Susu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan