Makna Nomor Urut 3 Bagi Paket Tahun-Konay di Pilkada TTS

  • Whatsapp

So’E-infontt.com,- Keempat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten TTS telah mendapatkan nomor urut masing-masing. Pasangan Eppy Tahun dan Army Konay mendapat nomor urut 3 dalam Pilkada tahun 2018 ini.

Bacaan Lainnya

Meski mendapat nomor tiga sebagai peserta pada pilkada TTS 2018, pasangan calon besutan Partai Golkar dan Hanura ini mengaku nomor tersebut bermakna dalam bagi masa depan Kabupaten TTS.

“Nomor urut ini bermakna 3 detik pada tanggal pemilihan nanti menjadi penentu untuk masa depan TTS,” ucap Marten Tualaka, Ketua DPC Hanura TTS kepada media ini usai penarikan nomor urut, Selasa (13/2/2018) siang.

Marten pun mengimbau seluruh warga TTS agar ke depan tidak hanya daerahnya yang maju, namun juga rakyat pun harus bahagia. “Alangkah indahnya jika Kabupaten TTS terus maju dengan seluruh rakyatnya yang terus dan semakin sejahtera,”ujarnya.

Tak lupa juga Marten mengungkapkan daerah akan terlihat maju jika program program pemerintah bisa tepat sasaran dan menyentuh langsung kepada rakyat. Dan rakyat satu-satunya pemegang hak suara yang harus benar-benar diperjuangkan aspirasinya ketika paslon terpilih duduk di tahta kepemimpinan.

“Karena itu pula kita ajak seluruh masyarakat untuk memilih dengan hati nurani bukan karena kepentingan dan lain sebagainya. Karena tiga detik dalam bilik menentukan nasib TTS lima tahun kedepan,”pungkas Marten Tualaka.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan