Maher Ora Bersama Kades Muke Survei Lokasi Jalan Desa Menuju Enoraen

  • Whatsapp
Camat Amabi Oefeto Timur ketika melakukan survei lokasi bersama kepada desa setempat dan masyarakat.

Kupang-InfoNTT.com,- Dalam rangka ikut serta mensukseskan berbagai program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat dan demi suksesnya pelaksanaan program unggulan Revolusi 5P di Kabupaten Kupang, banyak terobosan yang dilakukan Camat Amabi Oefeto Timur, Maher Ora.

Camat Maher Ora terus mendorong masyarakat untuk berkarya dan berinovasi. Hal yang sama juga dilakukan Maher Ora dalam kunjungan kerja di dusun 2 Sanam, Desa Muke, Rabu (26/5/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan ini Maher Ora memberikan motivasi kepada masyarakat untuk bergotong royong membangun desa, terutama membuka isolasi jalan desa, sehingga mobilitas masyarakat dalam beraktivitas dari dan lokasi perkebunan, pertanian, peternakan, perikanan dan pariwisata, khsusunya akses menuju lokasi pariwisata Pulau Menipo di Desa Enoraen, Kecamatan Amarasi Timur tidak mengalami hambatan.

”Akses jalan dilalui masyarakat selama ini adalah jalan setapak yang tingkat kesulitannya sangat tinggi yaitu sepanjang 3 kilometer. Saya meminta kepada masyarakat untuk bekerjasama dalam membangun desa, karena membangun Indonesia harus dari desa,” ujarnya.

Setelah pertemuan dengan masyarakat yang dihadiri oleh Kepala Desa Muke dan perangkat, serta babinkamtibmas, Maher Ora kemudian melanjutkan kegiatannya dengan survei lokasi jalan desa yang akan dikerjakan dalam waktu dekat. (*Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan