Mahasiswa Katolik Dioses Larantuka-Kupang Melantik Anggota Baru dan Panen Sarjana

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com,- Bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November, API Reinha Rosari, mahasiswa katolik dioses Larantuka- Kupang mengadakan kegiatan pelantikan anggota baru dan panen sarjana, Sabtu (10/11/2018) di aula Museum Provinsi NTT.

Sebanyak 52 anggota baru yang telah mengikuti kegiatan Mappars dan telah memenuhi beberapa persyaratan resmi dilantik, serta 18 sarjana dipurnahkan menjadi alumni API Reinha Rosari.

Fitriani sari dalam sambutannya mewakili ke 52 anggota yang baru dilantik, mengatakan dirinya mewakili ke 52 temannya menyampaikan terima kasih kepada API Reinha Rosari karena telah diterima masuk bergabung bersama API Reinha Rosari. Fitriani mengharapkan agar senior dan yang lain tetap membimbing mereka selama berproses di API Reinha Rosari.

Ketua umum API Reinha Rosari, Sabinus Semara Koten mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk melegitimasi calon anggota secara sakramentil menjadi anggota sah API Reinha Rosari . Lebih dari itu menyiapkan kader baru dalam melanjutkan estafet kepemimpinan di masa yang akan datang.

“API Reinha Rosari merupakan ruang belajar bagi kita sekalian untuk membina diri ditenga tantangan zaman, maka mari untuk terus belajar di wadah ini dan jadikan API Reinha Rosari sebagai ladang persemaian untuk menjadi pemimpin di kemudian hari”, ungkap Koten.

Lebih lanjut Sabinus mengatakan para sarjana yang telah diutus agar terus menjadi garam dan terang dalam masyarakat dengan semangat merasul kaum awam.

Sedangkan Simon Lagadoni mewakili Sarjana yang dipanen menyampaikan beribu terima kasih kepada API Reinha Rosari yang sudah menjadi ruang belajar bagi mereka selama berAPI Reinha Rosari.

“tidak salah memili API Reinha Rosari sebagai ruang membina diri karena itu merupakan pilihan yang tepat, terima kasih API Reinha Rosariku”, tegas Simon.

Kegiatan ini juga semakin meriah karena diisi oleh Komunitas Teater dari Ilmu Administrasi Negara, Universitas Widia Mandira Kupang yang membawakan teater dengan tema ” Idialisme Mahasiswa”.

Laporan: Redaksi INFO NTT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan