Lusianus Tusalakh Hadir Rayakan Natal Bersama Pemuda Mispa di Mollo Tengah

  • Whatsapp
Lusianus Tusalakh saat foto bersama pemuda Mispa usai ibadah Natal

Soe-InfoNTT.com,- Anggota DPRD TTS Lusianus Tusalakh hadir dalam ibadah Natal Pemuda di Gereja Mispa Anauban, desa Pika, kecamatan Mollo Tengah, Senin (30/12/2019) malam. Hal ini membuat pemuda Mispa merasa senang karena ada wakil rakyat yang hadir bersama mereka.

Ketua pemuda Mispa Jhon Toineno kepada media ini usai ibadah mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bangga melihat ibadah Natal Pemuda Mispa berjalan sangat baik dan cukup meriah.

Bacaan Lainnya

Ditambahkannya, mewakili pemuda pemudi Mispa Anauban, dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran dewan Lusianus Tusalakh yang sudah meluangkan waktu untuk hadir bersama-sama dengan para pemuda.

“Organisasi kami ini sudah terbentuk sejak 2012, maka dari itu kami membutuhkan masukan, usul saran dan lain agar kedepan organisasi ini bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

Alasan kenapa bisa bangga dengan kehadiran anggota DPRD TTS? Bukankah ini hanya hal biasa saja karena merayakan hari kelahiran Kristus? Ketua Pemuda menjelaskan bahwa pemuda Mispa sangat membutuhkan segala hal salah satunya dukungan motivasi agar bisa terus bergerak maju. Di mana pemuda Mispa jauh dari kota, tentu sudah biasa tertinggal dalam hal informasi.

”Alasan inilah yang membuat kami senang dengan kehadiran wakil rakyat, agar selanjutnya bisa sebagai menyambung aspirasi kami dan bapak dewan juga bisa bisa mendorong kami agar ke depan organisasi pemuda tetap berjalan serta tidak terpecah belah,” ujarnya.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan