Lusianus Tusalakh Dapati Kantor Camat Nunbena Kosong di Jam Kerja

  • Whatsapp
Kondisi Kantor Camat Nunbena

Nunbena-InfoNTT.com,- Kantor Camat Nunbena di Kabupaten TTS didapati tidak berpenghuni tetapi dalam keadaan pintu terbuka di saat jam kerja pada Kamis, 12 Desember 2019 oleh anggota DPRD TTS, Lusianus Tusalakh.

Pantauan InfoNTT.com, Anggota DPRD komisi I ini mampir di Kantor Camat Nunbena sekitar pukul 12:48 Wita, dengan niat ingin silaturahmi, akan tetapi Lusianus mendapati pintu terbuka lebar dan di setiap ruangan tidak ada satu staf pun yang nampak.

Bacaan Lainnya

“Setidaknya kantor pemerintah seperti ini harus ada staf yang jaga bukan dikosongkan seperti ini,  sehingga bisa melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan secara maksimal,”jelas politisi Hanura ini.

Ditambahkannya, setiap orang harus taat aturan dan displin dalam kerja. Apa jadinya bila kantor pelayanan ditinggalkan kosong begitu saja. Jangan sampai ada kekurangan staf atau diduga juga pegawainya banyak yang bolos di jam kerja.

“Kalau kantor pemerintahan pegawainya begini, tentu saja pelayanan masyarakat tidak akan maksimal. Atas temuan ini, sangat diharapkan kepada Pemda TTS agar dapat bertindak tegas terhadap temuan tersebut agar kantor tidak di kosongkan pada saat jam kerja mengingat hal-hal yang tidak diinginkan nanti terjadi,” ujarnya.

Perjalanan ke desa oleh Lusianus Tusalakh ini selain reses, juga bertepatan degan penerimaan penjabat sementara di desa Tunbes dan desa Feto Mone. Dalam acara pelantikan penjabat desa ini Camat Nunbena Wellem V I Polly,SH dan beberapa staf pun menghadiri acara tersebut.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan