Lusianus Tusalakh Bagikan 500 Benih Ikan Nila Bagi Pemuda Mizpa Anauban

  • Whatsapp
Anggota DPRD TTS, Lusianus Tusalakh saat menebar benih ikan Nila di kolam

Soe-infoNTT.com,- Pemuda Mizpa Anauban di desa Pika, Kecamatan Mollo Tengah, Kabupaten Timor Tengah Selatan(TTS) mendapat bantuan 500 benih ikan Nila dari Anggota DPRD TTS, Lusianus Tusalakh ( Fraksi Hanura).

Bantuan ini sekaligus sebagai salah satu contoh, bahwa pemerintah ikut peduli dengan kreativitas para pemuda yang ada di desa, yang mana sebagai penunjang bagi program pemberdayaan, dengan tujuan untuk membangun desa.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini, Lusianus Tusalakh yang juga menjabat sebagai Sekretaris Komisi I DPRD TTS turun menyerahkan serta menebar benih ikan nila di kolam yang sudah disiapkan untuk dikelola oleh pemuda Mispa, Sabtu (29/02/2020).

Ketua Pemuda Mispa Anauban, Yosua Toineno mengucapkan limpah terima kasih kepada anggota dewan yang sudah memberikan dukungan bagi pemuda serta merespon positif setiap kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Mizpa Anauban.

Yosua menambahkan para pemuda Mizpa berjanji akan mengelola sebaik mungkin, agar ke depannya bibit-bibit ikan yang sudah ada bisa terus berkembang meningkat meningkat.

“Kami Pemuda Mizpa Anauban berterima kasih khususnya kepada bapak dewan yang telah memberikan bantuan berupa bibit ikan Nila sebanyak 500 benih. Semoga ini menjadi berkat bagi kami pemuda di desa,” ujarnya.

Sedangkan Lusianus berharap agar kedepannya, semoga pemuda Mizpa Anauban selalu terus bisa berinovasi dalam mewujudkan ekonomi mandiri dan ekonomi kreatif.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan