Luar Biasa!!! Perkumpulan Forum Orang Sonraen Melakukan Bakti Sosial di Tempat Ibadah

  • Whatsapp
Para pemuda Sonraen yang tergabung dalam Forsa ketika melakukan rapat terbatas.

Amarasi-InfoNTT.com,- Forum Orang Sonraen (Forsa) melakukan bakti sosial, yakni pembagian sembako dan memberikan bantuan alat kebersihan bagi 5 tempat ibadah di Sonraen, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang, Senin (17/5/2021) pagi.

Salah satu anggota Forsa, Yahanes Misa kepada media ini menjelaskan, pembagian sembako ini merupakan sumbangan tahap kedua. Di mana bantuan sembako yang diterima untuk setiap KK berupa beras, gula pasir, minyak goreng, sabun cuci dan sabun mandi.

”Bakti sosial ini merupakan sumbangsi kami anak-anak Sonraen yang tergabung dalam wadah Forsa, untuk ikut serta merasakan apa yang keluarga kami di Sonraen rasakan pasca badai seroja,” ujarnya.

Menurut Yohanes, kedepan akan ada kegiatan sosial lain dari Forsa bagi masyarakat Sonraen. Ini adalah awal yang baik sebagai tanda cinta kasih bagi kampung halaman.

Sedangkan Ketua LPM kelurahan Sonraen, David Tenis, mewakili pemerintah Sonraen mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang tergabung dalam Forsa, yang sudah mau peduli terhadap masyarakat di Sonraen yang terkena dampak badai seroja.

”Kiranya Tuhan Yesus memberkati dalam semua pelayanan teman-teman di Forsa,” ungkapnya.

Pembagian sembako bertempat di Gereja GBI Sonraen. Kegiatan ini juga tetap mematuhi dan mentaati protokol kesehatan, yaitu memakai masker, mencuci tangan serta jaga jarak.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan