Luar Biasa, Asnat Abanat Warga Desa Seki Mamfaatkan BLT untuk Bangun Rumah Layak Huni

  • Whatsapp
Asnat Abanat foto di depan rumah yang dibangunnya menggunakan dana BLT.

Kupang-InfoNTT.com,- Masyarakat penerima bantuan langsung tunai (BLT) maupun penerima BST wajib belajar dari seorang janda penerima BLT di Desa Seki, Kecamatan Amabi Oefeto Timur, Kabupaten Kupang.

Asnat Abanat namanya, warga RT 8/RW 5, dusun III, Desa Seki ini merupakan salah satu penerima dana BLT tahun 2020. Di mana uang tersebut digunakan membangun sebuah rumah layak huni, mengingat sebelumnya hanya memiliki rumah darurat.

Bacaan Lainnya

Camat Amabi Oefeto Timur Maher Ora saat menghadiri realisasi pembayaran BLT kepada 108 keluarga penerima manfaat di Desa Seki, Selasa (03/8/2021) pagi menyempatkan diri melihat langsung Asnat Abanat di rumahnya.

Kepada media ini Maher Ora menjelaskan, bahwa bantuan yang diterima Asnat Abanat digunakan tepat sasaran demi menunjang kebutuhan utamanya. Hal ini menjadi contoh yang baik bagi semua masyarakat di Amabi Oefeto Timur.

Penyerahan BLT di Desa Seki juga dihadiri oleh Kapolsek Amabi Oefeto Timur, Kepala Desa Seki dan Ketua BPD Desa Seki. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pecegahan covid-19. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan