Lomba Pidato dan Cipta Lagu Perjuangan Warnai HUT TNI Ke-71

  • Whatsapp
Prajurit TNI Sumba Barat
Prajurit TNI Sumba Barat

Infontt.com, Waikabubak – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-71, Komando Distrik Militer (Kodim) 1613 Sumba Barat menggelar lomba Pidato dan lomba cipta lagu perjuangan.

Dandim 1613 Sumba Barat, Letkol Inf Fifin Zudi Syaifuddin, S. Pd menggelar lomba Pidato dan lomba cipta lagu perjuangan. Fifin mengatakan, Perlombaan ini diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi, kebersamaan, kekeluargaan dan kerukunan bagi keluarga besar Kodim 1613 Sumba Barat dengan aparat pemerintah dan warga masyarakat sekitarnya.

Dia mengatakan bahwa perlombaan yang mulai digelar pada Kamis, 29 September 2016 ini untuk memeriahkan HUT TNI Ke-71, Kodim 1613 Sumba Barat mengadakan beberapa perlombaan seperti lomba pidato antar koramil serta lomba cipta lagu perjuangan.

“Dengan diadakannya perlombaan tersebut dapat meningkatkan semangat juang dan memupuk jiwa Korsa, sportivitas, meningkatkan rasa nasionalisme untuk mempererat ketahanan nasional dalam menggapai tantangan global,” ungkap Fifin.

Fifin, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua koramil yang ikut dalam kegiatan ini serta dan menghimbau agar selalu menjaga sportivitas, untuk para koordinator laksanakan tugas dengan baik, jujur dan adil semoga sehingga ini berjalan dengan tertib. (Yunia)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan