Lomba Mewarnai di HUT Golkar ke-54 Menunjang Kreatifitas Anak Usia Dini

  • Whatsapp
Lomba mewarnai di HUT Golkar ke-54
Lomba mewarnai di HUT Golkar ke-54

Kupang-infoNTT.com,- Memperingati Hari Ulang Tahun Golkar ke-54 Tahun, DPD Golkar NTT menggelar berbagai acara agar lebih dekat dengan masyarakat. Kegiatan yang diadakan mulai tanggal 18 sampai 20 Oktober 2018 ini meliputi lomba mewarnai, stand up comedy, ziarah, talk show, zumba dan tobelo.

Lomba mewarnai sebagai pembuka kegiatan hari pertama (18/10) yang diikuti oleh anak-anak TK dan SD di aula DPD Golkar NTT. Mewarnai sendiri dibagi tiga kategori, pertama diikuti oleh anak-anak TK, kategori kedua siswa SD kelas satu sampai tiga, sedangkan kategori ketiga dari kelas empat sampai enam.

Bacaan Lainnya
Dedy Marang

Dedy Marang, siswa kelas empat dari SD Inpres Oeba I yang berhasil menjadi juara pertama menggambar dan mewarnai kategori kelas empat sampai enam merasa bangga saat menerima penghargaan yang didapatnya.

Ibunda Dedy Marang ketika diwawancarai media merasa senang karena lewat HUT Golkar Ke-54 ini bisa menunjang kreatifitas anak usia dini.

“Harapan saya semoga Golkar lebih baik lagi kedepan dan jika ingin membuat kegiatan lagi di tahun berikut, mungkin bisa lebih diperluas. Bukan hanya untuk anak TK dan SD saja tapi juga untuk anak SMP, SMA dan juga masyarakat,”ujarnya.

Laporan: Luis Bani

Editor: Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan