Lomba Lari Jeriko Dihadiri Pejabat Kemenpora

  • Whatsapp
Jumpa pers lomba lari jeriko 5 dan 10 km

Jumpa pers lomba lari jeriko 5 dan 10 km
Jumpa pers lomba lari jeriko 5 dan 10 km

Kupang-infontt.com,- Sebanyak 1500 peserta siap meriahkan lomba lari Jeriko 5 dan 10 KM, yang akan di laksanakan besok, 20 Agustus 2016. Animo masyarakat yang hendak mengikuti lomba ini, diperkiraan akan bertambah, sebab panitia sampai saat ini masih menerima pendaftaran peserta.

“Peserta yang sudah mendaftar saat ini sebanyak 1.520 orang. Bahkan akan bertambah, sebab masih ada juga yang mendaftar hingga saat ini,” ungkap Winston Rondo, Ketua Panitia Jeriko 5 dan 10 KM.

Bacaan Lainnya

Winston menambahkan, kegiatan ini juga mendapat dukungan dari Klub Atletik Timor Mandiri, yang dipimpin Anton Falo, mantan atlit nasional. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit baru atlit lari NTT, yang saat ini proses regenerasinya agak sedikit terlambat, dan diperkiraan akan habis setelah tahun 2020.

“Saat ini memang banyak atlit berprestasi kita. Namun kalau kita tidak munculkan bibit baru, tahun 2020 tentu kita tidak memiliki atlit lari lagi,” jelasnya.

Winston menjelaskan, kegiatan ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp.50 juta, untuk kategori 5 KM putra dan putri, serta 10 KM putra dan putri. Selain hadiah berupa uang tunai, para juara akan langsung diterima untuk dibina oleh Klub Atletik Timor Mandiri.

Kegiatan Lomba lari Jeriko 5 dan 10 KM ini, akan dihadiri langsung oleh pejabat dari Kemenpora RI, sekaligus membuka dengan resmi kegiatan ini, didampingi Kadis Pariwisata NTT dan Wakil Walikota Herman Man. (*/rey)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan