Lolos Sebagai Calon Kepala Daerah, Rajawali Terkini Siap Mengudara

Paket Terkini
Paket Terkini

Oelamasi-infontt.com,- Setelah menunggu sekian lama dari proses pencalonan sebagai balon Bupati dan Wakil Bupati Kupang akhirnya Paslon Selvester M.  Banfatin dan Johanis Silvester Ottemoesoe (Paket Terkini) lulus dan resmi ditetapkan sebagai salah satu peserta pilkada Kabupaten Kupang tahun 2018.

Calon Bupati Kupang, Veki Banfatin ketika diwawancarai usai pleno penetapan di Aula Kantor Bupati, Senin (12/2/2018) mengatakan, Pleno KPU ini adalah lanjutan dari proses verifikasi sudah usai dan perjuangan baru saja dimulai,  mari bergandengan tangan serta menciptakan pesta demokrasi dengan menjunjung tinggi sportivitas.

Bacaan Lainnya

“Setelah penetapan ini,  masih ada ada beberapa proses beberapa hari kedepan dan semoga semuanya bisa secepatnya terselesaikan agar kita bisa fokus ke lapangan,” Ujar Veki.

Masih kata Veki,  komitmen paket Terkini sejak awal yakni menjaga agar pilkada ini dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan paham terhadap kondisi rakyat Kabupaten Kupang.

“Jangan karena pilkada lalu kita benturkan dengan masyarakat, semestinya kita harus menjaga agar masyarakat tidak tertekan ketika memilih nanti dan ini menjadi misi saya kedepan, “tuturnya.

Terpisah Calon Wakil Bupati Kupang, Johanis Ottemoesoe mengaku puas dengan hasil kerja timnya selama ini yang bekerja. “Atas nama tim bakal pasangan dari paket Terkini kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya, kerja keras selama ini dan marilah kita berjuang agar kedepan masyarakat benar benar diperhatikan apalagi di pedalaman desa,”Ujar Joni.

Joni juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus menjalin komunikasi dengan tim sampai tanggal waktu pencoblosan nanti.

“Menunggu pengambilan nomor urut pasangan, Saya berharap agar kita semua bisa menjaga proses perjuangan ini dengan damai agar kita bisa mendapatkan pemimpin yang punya jiwa juang serta benar-benar mau membangun daerah tercinta ini, ” tandasnya.

Tak lupa, mantan dirut PDAM Kabupaten Kupang ini pun mengucapkan selamat kepada keempat paket yang juga lolos sebagai peserta pilkada. Keempat calon tersebut yakni Paket Komitmen, Paket Suka Melayani, Paket Tirosa dan Paket Harmoni.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait