Latihan Renang Militer Triwulan II Tahun 2020 Lantamal VII Kupang Resmi Ditutup

  • Whatsapp

Kupang – InfoNTT.com,- Asisten Operasi (Asops) Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Philpus Sri Suharto, M.Tr.Hanla selaku Pengawas Kegiatan (Wasgiat) menutup Latihan Renang Militer (Renmil) prajurit Lantamal VII Triwulan II Tahun 2020, Kamis (25/6/2020) di Marshalling Area, Mako Lantamal VII, Jalan Raya Bolok, Kupang, NTT.

Asops Danlantamal VII Kolonel Laut (P) Philipus Sri Suharto, M. Tr. Hanla selaku Pengawas Kegiatan (Wasgiat) saat mengevaluasi kegiatan sebelum menutup latihan mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan renang militer yang berlangsung selama empat hari ini.

Bacaan Lainnya

”Saya sangat bangga kepada kalian semua karena dengan semangat dan bersungguh sungguh mengikuti latihan, sebagai prajurit matra laut kalian harus mempunyai kemampuan renang ini, bagi yang kemarin belum sampai diharapkan kedepannya sudah memiliki kemampuan renang militer yang baik,” ujar Kolonel Laut (P) Philipus Sri Suharto, M. Tr. Hanla.

Di kesempatan terpisah, Komandan Yonmarhanlan VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad selaku Palaklat menyampaikan, dalam pelaksanaannya memang tidak semuanya mampu, tapi secara keseluruhan mungkin dapat dikatakan nilainya cukup baik.

“Sikap posisi renang militer dalam air masih ada yang jongkok, sehingga tidak sampai. Ke depan akan kita latihkan lagi, dan menjadikan Latihan Renang Militer ini menjadi kegiatan rutin, kita buat 2 kali dalam sebulan,” tambah Danyonmarhanlan VII.

Laporan: Dispen Lantamal VII

Pos terkait

Tinggalkan Balasan