Lanud El Tari Kupang Sosialisai Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Covid-19

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com,- Satuan Polisi Militer Lanud El Tari bersama satgas pam Bandara melaksanakan sosialisasi penerapan pencegahan virus Covid 19 diwilayah Lanud El Tari, Bandara El Tari dan kepada warga sekitar Lanud El Tari, Jumat (7/8/2020).

Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos.,M.M., menyampaikan, kegiatan ini berlansung terus menerus sampai dengan ada peraturan baru dari pemerintah untuk mengingatkan warga yang akan bepergian atau yang datang di Provinsi NTT, tentang bahaya virus corona, dan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Saat ini walaupun sudah di berlakukan kehidupan Normal Baru namun peraturan protokol kesehatan harus dipatuhi. tetap memakai masker, sering mencuci tangan maupun menjaga jarak,” ujar Komandan Lanud El Tari.

Dijelaskannya, pelaksanaan kegiatan imbauan dan sosialisasi ini untuk meminimalkan terjadinya penyebaran Virus (Covid-19) dilingkungan Lanud El Tari, bandara El Tari, Kelurahan Baumata, Penfui dan sekitarnya, serta seluruh warga yang datang maupun akan perdi dari NTT sehingga semua aktifitas New Normal dapat berjalan sesuai yang diharapkan. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan