Lantamal VII Kupang Genjot Vaksin Tahap 2 Bagi Masyarakat Kota Kupang

  • Whatsapp
Petugas media Lantamal VII Kupang saat melayani masyarakat Kota Kupang yang ingin vaksin tahap kedua.

Kupang-InfoNTT.com,- TNI Angkatan Laut dalam hal ini Rumah Sakit AL Samuel J. Moeda Lantamal VII dan Dinas Kesehatan Lantamal VII terus menggenjot serbuan Vaksin tahap dua bagi masyarakat maritim di Kupang, Rabu (28/07/2021) pagi.

Serbuan vaksinasi ini dalam rangka ikut serta mendukung program pemerintah untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, berdasarkan perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E., M.M., untuk mensukseskan pelaksanaan serbuan vaksinasi kepada masyarakat di seluruh wilayah di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari hari dan menjaga imun tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan minum vitamin serta berharap dalam pelaksanaan vaksinasi tahap dua ini dapat mencegah dan mengurangi dampak penyebaran Covid 19,” ucap Kadiskes Lantamal VII disela-sela serbuan vaksinasi.

Selama pelaksanaan serbuan vaksinasi, Lantamal VII tetap arahkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. Hal ini untuk menjaga semua pihak dari penyebaran covid-19.

Pada kegiatan vaksinisasi ini, ada sebanyak 86 orang yang tervaksin menggunakan vaksin jenis Sinovac. Adapun tim Vaksinator berjumlah 16 orang terdiri dari 9 orang dari Diskes Lantamal VII dan 7 orang dari RSAL Samuel J. Moeda.

Laporan: Dispen Lantamal VII

Pos terkait

Tinggalkan Balasan