Lantamal VII Kupang Gelar Serah Terima Jabatan Strategis Bidang Perencanaan dan Anggaran

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., memimpin kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal VII, Jumat (05/2/2021) di Marshalling Area, Markas Komando (Mako) Lantamal VII Kupang.

Kegiatan yang diselenggarakan ini tetap mengutamakan protokol kesehatan yaitu memakai masker, sarung tangan, menjaga jarak, disiapkan tempat cuti tangan dengan sabun atau hand sanitizer serta dibatasi yang hadir mengikuti acara serah terima jabatan tersebut.

Bacaan Lainnya

Jabatan Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Danlantamal VII diserah terimakan dari pejabat lama Kolonel Laut (P) Edhi Supriyono, S.T. kepada Kolonel Laut (P) Dedy Rorna Widyandono, S.T., M.A.P. Selanjutnya Pejabat lama Kolonel Laut (P) Edhi Supriyono, S.T. akan menempati jabatan baru sebagai Sahli A Wilnas Pok Sahli Koarmada II sedangkan Kolonel Laut Dedi Rorna Widyandono, ST., M.A.P., Jabatan sebelumnya adalah Pamen Mabes TNI AL (Mantan Dirbinlog PMPP TNI Mabes TNI).

Pada kesempatan itu, Danlantamal VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan realisasi dari regenerasi kepemimpinan di lingkungan TNI Angkatan Laut yang memiliki nilai dan arti strategis. Hal ini berkaitan erat dengan dinamika proses pembinaan personel yang diharapkan mampu memberikan semangat serta penyegaran pemikiran, melalui ide dan gagasan baru yang lebih inovatif serta kreatif bagi peningkatan kinerja organisasi.

“Secara pribadi dan keluarga besar Lantamal VII menyampaikan penghargaan dan terima kasih setinggi-tinginya kepada Pejabat lama Kolonel Laut (P) Edhi Supriyono atas dedikasi dan loyalitasnya saat melaksanakan tugas di Lantamal VII ini. Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga amanah dan sehat selalu,” ujar Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa.

Turut hadir dalam Sertijab tersebut Para Asisten Danlantamal VII, Dansatrol Lantamal VII, Kakuwil, Lantamal VII, Para Kasatker Mako, Danpomal Lantamal VII. Sampai dengan berakhirnya kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Laporan: Dispen Lantamal VII

Pos terkait

Tinggalkan Balasan