Kunjungi Setiap Rumah Warga, Anggota TNI Berikan Penyuluhan Tentang BPJS

  • Whatsapp

Belu-InfoNTT.com,- Satgas Yonif Raider 408/Sbh berupaya membantu Masyarakat perbatasan untuk mendapatkan Jaminan kesehatan Nasional, karena masih banyak masyarakat kurang mampu yang belum mendapatkan Fasilitas tersebut dari Pemerintah. Hal ini disampaikan oleh Danpos Silawan Letda (Inf ) Suryono Satgas bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Kabupaten Belu untuk kegiatan tersebut, Senin (18/02/2019)

Menindaklanjuti terkait kegiatan membantu masyarakat kurang mampu untuk kepengurusan kartu BPJS/KIS langkah-langkah yg diambil oleh satgas yakni koordinasi dengan kelurahan atau desa tentang pendataan masyarakat tidak mampu di wilayah penugasan pendataan ini.

Bacaan Lainnya

Ini bertujuan untuk mengetahui seberapa banyak warga yang belum mempunyai kartu KIS/BPJS, agar kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi warga dan masyarakat di daerah perbatasan.

Dalam kegiatan tersebut salah satu masyarakat, Yosep menyampaikan terimah kasih kepada Satgas Pamtas RI- RDTL yonif R 408/Sbh Pos silawan yang telah melakukan sosialisa tetang BPJS dan KIS. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan