Kunjungan Ke TTS, Melki Laka Lena Mampir Ke RSUD Soe

  • Whatsapp
Melkiades Laka Lena ketika berbicara bersama salah satu pasien di RSUD Soe
Melkiades Laka Lena ketika berbicara bersama salah satu pasien di RSUD Soe

Soe-infontt.com,- Ketua Yayasan Tunas Mudah Indonesia (YTMI) Emanuel Melkiades Laka Lena Di sela sela Sayembara AYO BANGUN NTT di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menyempatkan diri mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soe, Kamis(4/5/2017) Siang.

Di RSUD Soe, Melki Laka Lena berdiskusi dan bertukar pikiran bersama Kepala Seksi Penunjang Medis, Ketut Subrata.

Bacaan Lainnya

Ketut Subrata mengucapkan terima kasih kepada Ketua YTMI, Melki Laka Lena karena sudah mau mampir dan melihat kondisi pelayanan RSUD Soe.

“Kunjungan kunjungan seperti inilah yang membuat kami termotivasi dalam memberikan pelayanan ke masyarakat, dan beliau (Melki Laka Lena) merupakan sosok yang mau mendekatkan diri ke masyarakat, ini terbukti walaupun beliau sibuk namun masih menyempatkan waktu untuk datang ke RSUD Soe,” ujarnya.

Sedangkan Enggelina Bagaisar, Kepala Bidang Keperawatan mengatakan, Melki Laka Lena sudah dikenalnya sejak lama. Apalagi sama sama mempunyai latar belakang pendidikan yang sama di bidang kesehatan.

Enggelina berharap agar Melki Laka Lena bisa menjadi orang yang rendah hati dan mau mendengar kritikan dan masukan orang lain.” Pak Melki sudah saya kenal sejak lama, dan beliau orang yang sangat baik dan mau bertukar pikiran dengan siapa saja,”ungkapnya.

Ia menambahkan, dengan adanya kunjungan Melki Laka Lena Ke RSUD Soe, Ia berharap apa yang menjadi keluhan dan harapan, khususnya bidang Kesehatan kedepannya bisa teratasi.

Melki Laka Lena ketika dimintai keterangan terkait kunjungannya ke RSUD Soe, menjelaskan bahwa Ia sangat peduli dengan dunia Pendidikan dan Kesehatan karena kedua poin inilah yang menjadi acuan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

Sebelum kembali ke lokasi Sayembara AYO BANGUN NTT, Melki Laka Lena menyempatkan diri bertemu dan melihat langsung salah satu pasien yang ada di ruangan UK 1.

“Cepat sembuh ya dek, supaya bisa bertemu dengan bapa dan Mama,” ujar Melki Laka Lena kepada pasien tersebut.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan