Kreatifitas Mahasiswa Administrasi Bisnis Politeknik Kupang Mengelola Event Organizer

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com,- Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Kupang menggelar kegiatan festival 90-an dengan tema nostalgia, Jumat (5/7/2019) di halaman Kampus Politeknik Negeri Kupang.

Kegiatan event ini dilakukan dalam rangka praktek mata kuliah event organizer dengan dosen pengampu Septia Dioh, dengan tujuan kegiatan seperti ini sebagai ajang kreatifitas dan kebersamaan keluarga PNK.

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini, banyak kegiatan yang digelar, seperti kontes clothes 90-an, bazar dan musik 90-an. Terlihat juga ketua jurusan Jandri Manafe dan Direktur Politeknik Negeri Kupang, Nonce Tuaty turut serta mempersembahkan lagu “Kangen” dari Dewa.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 9 pagi sampai sore hari. Acara dimulai awali dengan senam SKJ bersama, lalu dilanjutkan dengan bazar makanan dan jajanan 90an. Ada juga pameran motor cbr dan vespa, juga barang2 tahun 90an seperti kamera kodak, nintendo, radio, handpone tahun 90an, peralatan sekolah dan permainan seperti tamiya, gasing, congklak, tipe dan kaset serta lainnya.

Untuk peserta lombanya sendiri ada 2 kategori, yakni dewasa dan anak. Masing-masing diambil 6 pemenang juara 1, 2, 3 dan harapan 1, 2, 3, disertai banyak games dengan hadiah-hadiah yang disponsori oleh surya pro, axiata, vivo dan Cinemaxx.

Event ini dilaksanakan oleh mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis kelas 4B (D3), sebagai praktek mata kuliah Event Organizer yang diampu oleh dosen septia Dioh.
Event ini adalah hasil dari ide dan kreatifitas anak-anak mahasiswa

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan