KOWMEN NTT Sukses Selenggarakan Dialog Publik “Ba’omong NTT”

  • Whatsapp

Kupang-infontt.com,- Kegiatan dialog publik bersama bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT terkait momenklatur pilkada Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  tahun 2018 0leh Komunitas wartawan Media Online (KOWMEN-NTT) dengan tema “Ba’omong NTT” sukses diselenggarakan pada hari Selasa, 31 Oktober 2017 di aula Hotel Pelangi Kupang.

Ketua panitiia dialog public “Ba’omong NTT”, Izak Kaesmetan ketika diwawancarai usai kegiatan tersebut mengucapkan limpah terimah kasih kepada semua elemen yang sudah turut serta membantu mengsukseskan kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

“Saya sebagai ketua panitia sekaligus mewakili semua panitia dialog public “Ba’omong NTT” dan juga pengurus KOWMEN NTT mengucapkan terima kasih banyak untuk semua yang sudah membantu dan yang hadir dalam kegiatan ini. Ini bukan akhir dari kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KOWMEN NTT tapi sebaliknya menjadi penyemangat kami untuk terus melangkah dan bisa berpatisipasi dalam pembanguan NTT ke depan,” ujar Izak.

Izak juga meminta maaf jika dalam kegiatan dialog public tersebut masih banyak kekurangan dari panitia. Menurutnya, Panitia dan juga KOWMEN NTT akan terus berbenah agar kedepannya kegiatan-kegiatan lain yang akan diselenggarakan bisa menjadi hal positif bagi masyarakat NTT. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan