Korinus Masneno Tegaskan Pantai Teres Akan Dibangun Pada Bulan Mei Mendatang

Bupati Kupang

Oelamasi-InfoNTT.com,- Pantai Teres yang berada di Kelurahan Buraen, Kecamatan Amarasi Selatan, Kabupaten Kupang. Jarak dari Kupang pantai sekitar 60 kilometer dan akan menjadi salah satu spot pariwisata unggulan di Kabupaten Kupang.

Bupati Kupang Korinus Masneno dalam jumpa Persnya, Jumat (20/03/2020) mengatakan, dirinya sudah turun langsung ke Pantai Teres dan juga masyarakat di sana secara gotong royong bekerja sama. Ada 300 KK pemilik tanah sudah berinisiatif menyerahkan lokasi-lokasi yang akan dilewati.

Read More

Korinus Masneno menegaskan pembangunan wisata Pantai Teres hanya memakan anggaran cuma 1 Milyar, yang lain hanyalah sebagai sarana penunjang, seperti bangun jalan sepanjang 5 kilometer masuk ke tempat wisata, penerangan dibangun Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), serta pemerintah akan menyediakan air minum yang sehat, sehingga pengunjung yang datang
tidak perlu susah mencari air minum.

“Tentunya masyarakat Kabupaten Kupang akan bangga dengan spot wisata yang ada di jalur selatan ini, karena cuman satu-satunya destinasi yang beroperasi 24 jam dan tentunya juga mungkin cuman satu-satunya di NTT yakni Pantai Teres. Pantai Teres ini akan memiliki 25 homestay, karena suatu ketika nanti ada rapat pemerintah provinsi, maka rapatnya di Teres dan saya juga sudah siap panggung outdoornya. Kita tidak kalah menarik dengan spot-spot wisata yang ada di Indonesia,”ujar Korinus.

Rencananya pembangunan Pantai Teres ini akan dimulai pada bulan Mei mendatang dan Korinus Masneno berharap pada November ini sudah bisa launching, karena dirinya juga sudah mengambil waktu satu minggu untuk menginap di Pantai Teres.

“Selama satu minggu biar saya juga ikut angkat batu supaya orang Amarasi juga bisa semangat dalam pembangunan Pantai Teres yang merupaka surga di selatan,” pungkasnya.

Laporan: Jimi Kapitan

Related posts

Leave a Reply