Korban Yonatas Tahonis Minta Polres TTU Segera Ungkap Kasus Pengrusakan Rumahnya

  • Whatsapp
Yonatas Tahonis

Kefamenanu-InfoNTT.com,- Kasus penyerangan dan pengrusakan rumah Yonatas Tahoni di Dusun II Naekefi, Desa Oepuah, Kecamatan Biboki Moenleu, Kabupaten TTU yang diduga melibatkan Anggota DPRD TTU dari Partai Nasdem, Brando Sonbiko hingga saat ini belum ada kepastian hukum.

Korban Yonatas Tahoni kepada media ini, Minggu  (12/07/2020) di kediamannya mengatakan sudah hampir 1 tahun pihak Polres TTU belum berhasil mengungkap kasus pengrusakan rumahnya yang terjadi pada tanggal 20 Oktober 2019 lalu.

Bacaan Lainnya

“Sampai saat ini penyidik belum menetapkan tersangka atau mengantongi identitas dalam peristiwa ini, padahal semuanya sudah diperiksa dan statusnya sudah naik ke tingkat sidik, tapi kenapa belum ada titik terang? Saya dan keluarga ingin tahu arti sebuah keadilan dan kepastian hukum dari masalah ini. Saya sangat rugi jutaan rupiah untuk mengganti semua kerusakan rumah,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Yonatas mengatakan, dirinya bersama keluarga sangat kecewa terhadap kinerja Polres TTU yang sudah hampir 1 tahun belum berhasil mengungkap kasusnya.

“Mereka hanya bisa berikan angin surga yang tak tahu kapan akan ditangkap pelakunya. Kalau menurut saya mungkin pihak keamanan tidak mengungkap karena tidak mampu, atau mungkin saja mereka tidak mau mengungkapnya,” tanya Yonatas.

Laporan: Aries Usboko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan