Koperasi Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VII Raih Predikat Luar Biasa dengan Nilai 86 Persen

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com,- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut menggelar agenda kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Lantamal VII Tahun Buku 2018, dengan tema “Dengan Menumbuhkan Jiwa Berkoperasi, Kita Kembangkan Pilar Usaha Kopal yang Mandiri Dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya”, Rabu (06/3/2019) di Gedung Serbaguna Lantamal VII.

Bacaan Lainnya

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut, Brigadir Jendral TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H, hadir dan membuka acara Rapat Tahunan tersebut. Rapat Anggota Tahunan ini dilaksanakan setiap 1 tahun sekali sebagai Laporan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas Primkopal Lantamal VI.

Dalam Sambutan Danlantamal VII menyampaikan bahwa memanfaatkan forum rapat anggota ini untuk mengevaluasi, sampai di mana keberhasilan primkopal selama kurun waktu tahun buku 2018, sehingga keberhasilan dapat dirasakan oleh seluruh anggota Lantamal VII. Ke depan juga, primkopal harus menyiapkan segala aspek agar lebih siap menghadapi persaingan usaha yang semakin kompetitif.

Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Lantamal VII tahun buku 2018 mendapat prestasi yang membanggakan yakni diberikan predikat sebagai Koperasi yang sehat dengan nilai 86 persen oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kota kupang. Penilaian koperasi ini sangat diperlukan untuk mengetahui kondisi tingkat kesehatan koperasi, sehingga dapat mengambil keputusan untuk meningkatkan kemajuan koperasi tersebut.

Pejabat Lantamal VII yang hadir dalam RAT antara lain, Wadan Lantamal VII, Para Asisten Danlantamal VII, Dansatrol Lantamal VII, Para Kasatker Lantamal VII serta Anggota Lantamal VII. Turut hadir juga pejabat dari instansi luar di antaranya Kabid Puskopal Armada II, Kunto Ari Wibowo, S.E mewakili Kepuskopal Armada II, Danberty E. Ndapamerang dari Dekopinda Prov NTT, Arnold Kay mewakili Kadis Koperasi dan UMKM Kota Kupang. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan