Konsolidasi Kekuatan IKMR Kupang Untuk Paket FirmanMu

  • Whatsapp
Konsolidasi IKMR Kupang di kediaman Dr. Hermanus Man

Kupang-infontt.com,- Ikatan Keluarga Manggarai Raya (IKMR) Kupang melakukan konsolidasi kekuatan keluarga Manggarai, guna memetakan kekuatan suara dalam mendukungan Balon Walikota dan Wakil Walikota Kupang Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man (FirmanMu) pada helatan Pilkada Kota Kupang 2017 Mendatang.

Konsolidasi dilakukan di kediaman Balon Wakil Wali Kota Kupang Dr

Bacaan Lainnya
Konsolidasi IKMR Kupang di kediaman Dr. Hermanus Man
Konsolidasi IKMR Kupang di kediaman Dr. Hermanus Man

. Hermanus Man Jalan Farmasi,  Liliba Kupang,  Minggu (02/10/2016) Malam.

Kegiatan diawali dengan kepok sundung terhadap seluruh ketua panga (ketua ikatan kecamatan asal manggarai)  yang ada di Kupang oleh ketua panga kecamatan Reo (Kecamatan asal dr. Hermanus Man).

Ketua IKMR Kupang Martinus Nahas dalam sambutan mengatakan, sebagai ketua IKMR Ia memiliki kewajiban budaya dalam mempromosikan FirmanMu.  “Perjuangan ini bukan untuk pak Herman, tapi lebih dari itu kita memperjuangkan harkat martabat orang manggarai di Kota Kupang dan ini sebagai wujud untuk kita satukan tekad mendukung perjuangan Herman Man”, tegas Martinus.

Martinus juga menambahkan, sebagai saudara sesama manggarai kita wajib mendukung bapak Herman Man dalam helatan pilkada kota kupang 2017 mendatang.

Balon Wali Kota Kupang Dr. Hermanus Man mengatakan, Ia adalah bukti nyata produk persatuan dan kesatuan IKMR Kupang, oleh karena itu IKMR Kupang mengukir kembali kemenangan IKMR Kupang di tahun 2012 silam.

“Saya ini produk persatuan dan kesatuan keluaraga manggarai Kupang.  Jadi apa yang sudah kita buat di tahun 2012 lalu,  kita akan ulang lagi dalam kemenangan,” tutur Herman.

Hadir dalam acara itu ketua IKM Martinus Nahas dan sesepuh-sesepuh Prof. Dr.  Frans Bustan, M.Lib, Emil Karmin, dan sesepuh lainnya asal Kecamatan Semanggarai Raya. (Mhen)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan