Konsistensi Awang Notoprawiro, Bukan Sekedar Janji

  • Whatsapp
Kristofel A. Praing
Kristofel A. Praing

Waingapu-infontt.com,- Banyak yang mengenal sosok politisi, Awang Notoprawiro sebagai salah satu fugur yang konsisten dalam segala hal. Penilaian konsisten ini tidak dengan kalimat yang  keluar dari mulut Awang Notoprawiro sendiri melainkan konsistensi melalui tindakan dan pembuktian.

Pengakuan untuk Awang Notoprawiro datang dari salah satu tokoh masyarakat asal Sumba Timur, Kristofel A. Praing. Kristofel menilai Awang merupakan sosok yang konsisten dan dapat dipegang janji dari setiap ucapannya.

Bacaan Lainnya

“Apa diungkapkan oleh Awang, maka akan Ia dibuktikan, dia bukan sosok yang hanya sekedar janji,” ujarnya beberapa waktu lalu di Sumba Timur.

Kristifel pun mengakui bahwa dirinya berasal dari birokrat dan memiliki kawan politisi yang cukup banyak, sehingga persoalan konsistensi, tidak banyak orang yang seperti Awang. Hal itu terbukti karena dirinya bukan mengenal sosok Awang saat sudah menjadi seorang politisi, namun sebelum terjun ke dunia politisi dirinya sudah mengenal Awang.

“Terus terang saja bahwa saya seorang birokrat tetapi saya banyak berteman dengan para politisi dan tidak banyak orang seperti pak Awang yang mempunyai komitmen, serta apa yang dikatakannya melalui janji pasti akan dibuktikan,” jelas Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sumba Timur ini.

Menurutnya, Pengalaman telah membuktikan bahwa banyak orang yang berusaha mendapatkan dukungan tetapi ketika sudah menduduki sebuah jabatan mereka melupakan semua proses dimana rakyat berkeringat dan rakyat pula yang turut mendukung sehingga mereka bisa duduk di jabatan tersebut.(tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan