Kondisi Jalan Tilong Memprihatinkan, Warga: Percuma Kita Bayar Pajak

  • Whatsapp
Kondisi jalan Tilong yang sangat memprihatinkan
Kondisi jalan Tilong yang sangat memprihatinkan

Oelamasi-infontt.com,- Kondisi jalan masuk menuju Tilong, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang sangat memprihatinkan. Kondisinya masih jalan tanah, ketika musim hujan akan berlumpur sulit dilalui kendaraan.

Akibatnya akses menuju desa tersebut sering menjadi kendala bagi masyarakat, apalagi hendak bepergian ke luar. Karena itu warga berharap kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kupang untuk segera menindaklanjuti persoalan ini.

Bacaan Lainnya

Sipri, salah satu warga Tilong, ketika ditemui awak media, Rabu (18/1) mengatakan, pemerintah tidak boleh menutup mata dengan kondisi jalan, karena mereka dipilih untuk memperhatikan masyarakat kecil bukan membiarkan kondisi masyarakat semakin terpuruk.

“Kita mengharapkan kepada Pemerintah Daerah agar secepatnya mengerjakan jalan menuju desa kami ini, sebab jika jalan tidak dibangun seolah kami ini merasa belum merdeka dan dianaktirikan,” katanya.

Penguna kendaraan roda dua yang sempat diwawancarai awak media juga menyayangkan kinerja dari Pemerintah Daerah.”Kita masyarakat bayar pajak, tapi lihat kondisi jalan kita, musim hujan begini susah sekali, percuma saja kita bayar pajak,”ungkapnya

Katanya, infrastruktur jalan merupakan salah satu urat nadi perkembangan suatu daerah itu. Makanya suatu kewajiban untuk membangun jalan menuju desa, sentra produksi agar memudahkan hubungan sosial masyarakat dan peningkatan perekonomian, khususnya di musim hujan.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan