Komisi III DPRD TTS Menggelar Rapat Internal Tekait Jembatan Maiskolen

  • Whatsapp
Jembatan Maiskolen yang menghubungkan jalur selatan TTS rusak parah

Jembatan Maiskolen yang menghubungkan jalur selatan TTS rusak parah

Jembatan Maiskolen yang menghubungkan jalur selatan TTS rusak parah

Bacaan Lainnya

Soe-infontt.com,- Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten TTS hari ini, rabu (21/9) akan menggelar rapat internal terkait permasalahan Jembatan Maiskolen .

Ketua Komisi III DPRD TTS, David Boimau dikomfirmasi via telepon seluler, selasa (20/9) malam mengatakan, rapat internal akan digelar untuk mencari solusi terkait pengaduan warga Desa Polo, Kecamatan Amanuban Selatan.
” Saya sudah hubungi semua anggota komisi III untuk diadakannya rapat internal guna membahas persoalan jembatan Maiskolen dan dalam rapat tersebut juga kita akan berusaha berkoordinasi dengan Provinsi NTT untuk sesegera mungkin menindaklanjuti masalah ini ,” kata David Boimau.

Sebelumnya diberitakan media online faktatts.com, selasa (20/9) bahwa, Lubang selebar 3 meter yang membelah badan jembatan Maiskolen desa Polo kecamatan Amanuban selatan kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) telah menggangu transportasi di wilayah itu dalam tiga pekan terakhir. Kerusakan badan jembatan di ruas jalan negara wilayah selatan kabupaten TTS tersebut butuh penanganan cepat dari pemerintah karena  tak hanya berdampak buruk pada kelancaran transportasi tapi juga telah melahirkan persoalan sosial.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan