Komandan Lanudal Sampaikan Sambutan Pembukaan Futsal Himapala Cup

Komandan Danlanudal Kupang ketika memberikan sambutannya

Kupang-InfoNTT.com,- Komandan Lanudal (Danlanudal) Kupang memberikan sambutan dan pengarahan pada pembukaan turnamen Futsal Himapala Cup 2019, Minggu (10/11/2019) di lapangan Futsal Lanudal Kupang.

Dalam sambutannya Danlanudal Kupang menekankan kepada peserta turnamen dan perangkat pertandingan untuk menjaga sportifitas dan fair play pada saat di dalam maupun di luar lapangan pertandingan serta menjaga dan meningkatkan hubungan baik antar sesama asal daerah Manggarai maupun dari luar Manggarai.

Turnamen ini diikuti para mahasiswa yang berasal dari daerah se-Manggarai Raya yang sedang melaksanakan pendidikan di berbagai Perguruan Tinggi di Kupang.

Pertandingan Futsal ini diikuti sebanyak 32 team yang akan berlangsung mulai dari tanggal 10 sampai dengan tanggal 16 November 2019 di lapangan Futsal Lanudal Kupang. Adapun tujuan dari pertandingan tersebut adalah untuk membangun jiwa sportifitas dan mencari bibit – bibit untuk pembinaan berprestasi olah raga Futsal di Kupang.

Pembukaan turnamen ini dihadiri oleh pembina Himapala (Himpunan mahasiswa dan pelajar Langke), Ketua Umum Himapala dan Ketua Panitia pertandingan serta peserta turnamen. (*Humas Lanudal)

Related posts

Leave a Reply