Komandan Lanud El Tari Kupang Silahturahmi ke Sekertariat MOI NTT

  • Whatsapp
Ketua MOI NTT ketika berdiskusi bersama Komandan Lanud El Tari Kupang di sekretariat MOI NTT

Kupang-InfoNTT.com,- Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Udara (Danlanud) El Tari Kupang, Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko silahturahmi ke Sekertariat Media Online Indonesia (MOI) NTT, Senin (03/08/2020) siang.

Kunjungan Danlanud El Tari Kupang ini dalam rangka menjalin kemitraan dengan Badan pengurus MOI NTT, karena sebelumnya pada Rabu 22 Juli 2020 lalu, Badan Pengurus Media Online Indonesia (MOI) NTT juga telah menyambangi Danlanud El Tari Kupang.

Bacaan Lainnya

Danlanud El Tari Kupang dalam silahturahmi tersebut menceritakan bahwa di manapun dirinya ditugaskan, Ia selalu dekat dan bermitra dengan wartawan.

“Di tangan wartawan, kinerja seorang bisa diketahui publik karena pemberitaan. Untuk itu sebagai komandan pangkalan Udara TNI-AU El Tari Kupang pihaknya membuka diri untuk bermitra dengan teman-teman wartawan,” tutur Kolonel Pnb Bambang Juniar Djatmiko.

Pada kesempatan itu Danlanud El Tari Kupang juga menambahkan bahwa teman-teman wartawan adalah telinga masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Bila masyarakat yang kurang mampu mengalami musibah sakit, bisa disampaikan ke dirinya untuk bisa dibantu.

“Bagi teman-teman wartawan yang menemukan warga yang kurang mampu sakit dan tidak terlayani, dapat menghubungi saya agar dikirim ambulance atau dokter untuk bisa dirawat di rumah sakit Kami TNI AU karena kami punya rumah sakit yang bisa membantu masyarakat,” ungkap Danlanud El Tari Kupang.

Sementara itu Ketua MOI NTT, Herry F.F Battileo, SH., MH pada kesempatan itu menyambut baik silahturahmi Danlanud El tari Kupang ke sekertariat MOI. “Ini merupakan suatu kehormatan bagi MOI NTT karena Danlanud El Tari Kupang mengunjungi Sekertariat MOI NTT,” tutur Herry.

Menurut Herry F.F Battileo, kunjungan ini merupakan kunjungan pertama Komandan pangkalan TNI ke sekretariat organisasi wartawan. “Ini suatu hal yang luar biasa dan terimakasih atas kunjungan Komandan,” ucap Herry Battileo.

Pada kesempatan itu juga Herry F.F Battileo menjelaskan bahwa MOI NTT mempunyai program kerja yaitu meluncurkan 3.000 website dalam rangka membantu teman-teman wartawan yang mempunyai keinginan untuk membuka media online.

“Memang dalam peluncurun tersebut menuai banyak kritikan namun MOI NTT eksis tetap meluncurkan tiga ribu website demi membantu teman-teman yang mempunyai keinginan untuk memiliki media online sendiri dengan membantu mengurus ijinnya,” beber Herry F.F Battileo.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan