Komandan Lantamal VII Kupang Resmikan Gedung Mako Satuan Kapal Patroli

  • Whatsapp
Ketua Korcab VII DJA II, Rini Situmorang ketika didampingi Danlantamal VII, Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H ketika menggunakan pita

Kupang-InfoNTT.com,- Komandan Lantamal VII Kupang, Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, S.H didampingi Ketua Korcab VII DJA II, Rini Situmorang meresmikan gedung Mako Satuan Kapal Patroli Lantamal VII, Senin (15/7 /di2019) di area mako Lantamal VII, Bolok-Kupang.

Pembangunan Mako Satrol Lantamal VII yang dilaksanakan oleh CV. Angkasa Cipta Mandiri terbagi dalam dua tahap.  Tahap pertama dilaksnakan pada tahun 2018 dan tahap kedua pada tahun 2019 dengan nilai total pembangunan sebesar Rp.3. 291.282.600. Demikian disampaikan Kadisfaslan Lantamal VII, Letkol Laut (KH) Gausdinaheri,S.T., M.M. pada laporan saat peresmian Gedung Mako Satrol Lantamal VII.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Komandan Lantamal VII (Dalanatamal) mengatakan patut bersyukur adanya perhatian dari pimpinan untuk meningkatkan fasilitas yang ada di Lantamal VII, termasuk pembangunan Gedung baru untuk Satuan Kapal Patroli Lantamal VII.

“Dulu kita kenal dengan nama Satkamla, sekarang dinaikan tingkatnya menjadi Satrol di mana akan ada KRI di Lantamal VII, sekarang Lantamal VII sudah ada KRInya yaitu KRI Tongkol, namun saat ini masih mendukung operasi dibawa Koarmda II,”jelasnya.

Pada akhir sambutannya Danlantamal VII mengharapkan, dengan diresmikannya gedung Mako Satrol Lantamal VII ini kiranya dapat menambah motivasi baru untuk bekerja melaksanakan tugas pokok yang diemban.

Selesai sambutan Danlantamal, dilanjutkan pemotongan pita oleh Ketua Korcab VII DJA II dan penandatanganan prasasti oleh Danlantamal VII, serta peninjauan ruangan-ruangan dan fasilitas gedung Satrol Lantamal VII.

Turut hadir dalam peresmian gedung Satrol Lantamal VII, para Asisten Danlantamal VII, Dansatrol Lantamal VII, Dayonmarhan VII, para Kasatker, ibu-ibu Pengurus Korcab VII DJA II dan Direktur CV. Angkasa Cipta Mandiri.

Laporan: Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan