Komandan Lantamal VII Kupang Resmikan 2 Rumah Dinas Pejabat Teras

  • Whatsapp
Komandan Lantamal VII saat memberikan sambutan

Kupang-InfoNTT.com,- Komandan Lantamal VII Kupang (Danlantamal VII) Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, meresmikan 2 rumah dinas yaitu rumah Asisten Potensi Maritin (Aspotmar) Danlantamal VII dan Komandan Satrol (Dansatrol) Lantamal VII yang telah selesai dibangun di Kesatrian Osmok (Kompleks Perumahan TNI AL Lantamal VII Kupang), Kamis (12/12/2019).

Dalam sambutannya Danlantamal VII Kupang menyampaikan bahwa pembangunan perumahan dinas dimaksudkan untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit, karena dengan meningkatnya kesejahteraan diharapkan dapat pula membangkitkan motivasi kerja yang pada akhirnya akan berdampak langsung terhadap kinerja prajurit dalam pencapaian tugas secara optimal untuk peningkatan kinerja organisasi.

Bacaan Lainnya

“Seperti kita ketahui bersama kebutuhan akan perumahan sangat dibutuhkan bagi setiap prajurit, namun dengan adanya keterbatasan dana yang tersedia dari pemerintah, pengadaan penambahan rumah dinas bagi prajurit belum dapat memenuhi sesuai kebutuhan keseluruhan,”ujar Aribawa.

Dirinya menambahkan, pada sisi lain jumlah personel atau pengawak pangkalan TNI AL di daerah yang membutuhkan rumah dinas terus bertambah dari tahun ke tahun. Kondidi saat ini, patut disyukuri bersama bahwa TNI Angkatan Laut senantiasa tetap berusaha untuk mengurangi permasalahan hunian, terutama bagi prajurit di daerah khususnya di Lantamal VII Kupang.

Kegiatan ini diakhiri dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita secara simbolis oleh Danlantatmal VII. Setelah pemotongan pita dilanjutkan pemeriksaan kondisi bangunan yang telah selesai di bangun.

Acara peresmian juga dihadiri Wadan Lantamal VII, para Asisten Danlantamal VII, Dansatrol Lantamal VII, Para Kasatker Lantamal VII, Danyonmarhanlan VII, Danpomal Lantamal VII, Ketua Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II, Pengurus Korcab VII Daerah Jalasenastri Armada II, Direktur CV. Fajar Karya dan Direktur CV. Putra Ambir.

Laporan: Dispen Lantamal VII.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan