Kolaborasi LBH Surya NTT dan DPW MOI NTT Berikan Pelatihan Paralegal Gratis

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com,- Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Surya NTT bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia Provinsi NTT gelar pelatihan paralegal secara gratis pada 10 Maret 2021 mendatang. Demikian disampaikan  pendiri dan pengawas LBH Surya NTT, Herry FF Battileo, SH.,MH, kepada wartawan, Sabtu (06/3/2021) di ruang kerjanya.

Herry Battileo juga berharap masyarakat Kota Kupang, dan umumnya muda-mudi di NTT terkhususnya yang memiliki jenjang pendidikan S1 Hukum bisa mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini tidak ada pungutan biaya, semuanya gratis demi mengenal lebih dekat dunia advokat.

Bacaan Lainnya

“Kami Lembaga Bantuan Hukum Surya NTT yang Terakreditasi bekerja sama dengan Kanwil Hukum dan HAM Provinsi NTT, serta Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Provinsi NTT akan mengadakan pelatihan paralegal secara gratis,” ujarnya.

Ditambahkan Herry, pelatihan tersebut akan diadakan di Hotel Kristal Swiss Belinn Kupang, Pukul 09.09 – 15.00. Sehingga bagi yang berminat silahkan daftar di Kantor LBH Surya NTT jalan Perintis Kemerdekaan I nomor 003 Kayu Putih Kelurahan Oebufu Kota Kupang Provinsi NTT. Tempat terbatas dan dibuka pendaftaran mulai dari hari ini tgl. 6-03.2021. sampai jam 22.00.

“Bisa juga kontak ke nomor ini 085239120600. WhatsApp juga boleh,” jelas Herrry.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan