Klasis Amfoang Selatan Sukses Menyelenggarakan Musyawarah Kegiatan Persekutuan Doa

  • Whatsapp
Pendeta Daniel Wadu
Pendeta Daniel Wadu

Lelogama-InfoNTT.com,- Ketua Klasis Amfoang Selatan Pendeta Daniel Wadu, S.Si-Teol sukses menyelenggarakan acara tahunan Musyawarah kegiatan persekutuan Doa Seklasis Amfoang Selatan sekaligus peresmian Gedung Gereja Alfa Omega Oel’elof, Minggu (28/10/2018) di Desa Leloboko, Kecamatan Amfoang Selatan.

Daniel Wadu kegiatan tahunan ini bermaksud untuk membangun semangat Tim-tim Doa yang ada di Klasis Amfoang Selatan dan dalam MUSPEL dari Klasis juga menyiapkan berbagai macam rangkaian kegiatan pendidikan bagi masyarakat dan jemaat, salah satunya acara konser kebaktian rohani.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, peresmian gedung kebaktian Jemaat Alfa omega oel’elof ini merupakan pergumulan panjang jemaat. Karena gedung gereja sudah menjadi fondasi utama tempat persekutuan jemaat yang ada.

“Kegiatan ini selalu kami selipkan dengan agenda kegiatan ekstrakurikuler yang mendidik anak-anak Amfoang untuk menyimpan diri menghadapi era globalisasi yang kian hari semakin kencang. Hari ini juga ada perhadapan badan pengurus harian BP3J seklasis Amfoang Selatan,”jelasnya Daniel.

Harapannya bagi pemuda-pemudi jemaat di Amfoang, harus bisa berperan aktif dalam kegiatan pelatihan moderator yang di selangarakan oleh tim Klasis, karena kesempatan ini sangat penting bagi pemuda-pemudi jemaat.

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Sekretaris sinode GMIT Pendeta Yusuf Nakmofa, M.Th, pelaksana Tugas Sekertaris Daerah Kabupaten Kupang Joni Nomseo, dan Anggota DPRD propinsi NTT Drs. Junus Naisunis.

Laporan: Ayub A. Malafu

Editor: Redaksi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan