Kios Kaos, Pusat Kaos dan Kebaya Modern Di Kota Kupang

  • Whatsapp
Papan nama Kios Kaos di jalan Frans Seda-El Tari Kupang
Papan nama Kios Kaos di jalan Frans Seda-El Tari Kupang

Kupang-infontt.com,- Bisnis pakaian saat ini sangat berkembang, khususnya di Kota Kupang. Banyak produk lokal yang bermunculan dengan berbagai tawaran desain pakaian motif dan juga bahasa (kata-kata) asli daerah Nusa Tenggara Timur (NTT). Salah satunya, distro Kios Kaos Kupang.

Kios Kaos milik wanita cantik Dian Jimmi ini beralamat di jalan Frans Seda No. 88C (El Tari-Samping OJK/SPBU El-Tari). Kios Kaos juga merupakan pusat Kaos oleh-oleh NTT.

Ditemui wartawan infontt.com di distro Kios Kaos, Selasa, (14/03/2017) Dian menegaskan, produk-produk yang dihasilkan oleh Kios kaos mengikuti perkembangan jaman saat ini. Khusus untuk baju kaos sebagian besar tulisan menggunakan kalimat-kalimat kupang. “Untuk baju kaos kebanyakan kami gunakan kalimat kupang,” jelasnya.

Menurut Dian, usaha yang dibangunnya masih terbilang baru, karena 1 April 2017 Kios Kaos baru berumur satu tahun. “Perkembangan distro ini sangat pesat, baru satu tahun berjalan namun permintaan lumayan banyak,“ ujarnya.

Saat ini Kios Kaos sedang merancang produk modern dengan menggunakan hasil tenunan masyarakat NTT. Alhasilnya, permintaan meningkat pesat, bahkan Kios Kaos sampai kehabisan stok.

“Kami sedang mendesain pakaian dari tenun ikat, kami rancang benar-benar modern dan terbukti permintaan meningkat,”katanya.

Dian juga mengajak masyarakat NTT untuk menggunakan pakaian tenun hasil dari distro Kios Kaos. Ia menjamin, dengan menggunakan produk tersebut pengguna akan lebih percaya diri.

“Di Kios Kaos ini juga, kami menjual berbagai macam kebaya modern, kebaya wisuda, kebaya pesta, kebaya kartini, kebaya etnik dan kain tenun,”ujarnya.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan