Ketua Komunitas Jurnalis Kabupaten Kupang Apresiasi Kinerja Polres Flores Timur

  • Whatsapp
Ketua Komunitas Jurnalis Kabupaten Kupang, Jermi Mone,SH

Oelamasi-InfoNTT.com,- Tindakan dugaan penganiayaan yang dilakukan Kepala Desa Lewolaga, Frans Nikolaus Beoang terhadap warganya, Edwaldus T Salu Kelen yang juga berprofesi sebagai wartawan pada pekan lalu akhirnya sampai pada penegakan hukum.

Kini kepala desa Lewolaga sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Flores Timur atas laporan korban Edwaldus yang merupakan jurnalis media online www.wartakeadilan.com.

Bacaan Lainnya

Terkait penetapan tersangka kepala desa Lewolaga ini, Ketua Komunitas Jurnalis Kabupaten Kupang, Jermi Mone,SH pun memberikan apresiasi bagi Polres Flotim yang sudah bekerja cepat, dengan menetapkan oknum kades sebagai tersangka dugaan penganiayaan terhadap jurnalis seperti yang diberikan media online portalNTT.com pada Kamis 30 Januari 2020 dengan judul “Kades Lewolaga Ditetapkan Jadi Tersangka, Kerja Polisi Diapresiasi”.

“Proses hukum tetap dilanjutkan ke persidangan hingga ada keputusan yang incraght. Ini adalah pelajaran bagi kita semua bahwa pejabat negara jangan anti kritik. Kritikan dari jurnalis mesti dipahami positif, dengan maksud untuk memperbaiki kualitas pelayanan publik,” jelas wartawan online Independen-News.com ini.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan