Ketua DPRD TTS Desak Kepolisian Ungkap Tuntas Kasus Penganiayaan Adi Kamlasi

  • Whatsapp
Ketua DPRD TTS, Jean Neunufa
Ketua DPRD TTS, Jean Neunufa
Ketua DPRD TTS, Jean Neunufa

Soe-infontt.com,- Sesuai laporan Kuasa Hukum dari keluarga korban penganiayaan berat Adi Kamlasi  pada Ditreskrimsus Polda NTT, mengenai kasus penganiayaan hingga merenggang nyawa Adi Kamlasi, Ketua DPRD TTS, Jean Neunufa dihubungi via telephon, kamis (8/12/2016) mengharapkan agar kasus tersebut dapat diusut sampai tuntas.

“Saya sudah mendengarkan dan membaca kasus tersebut di media dan saya tegaskan agar kepolisian dapat mengurus kasus ini sampai pelakunya benar benar dihukum sesuai dengan perbuatannya,” terang Jean.

Bacaan Lainnya

Menanggapi kasus ini, Jean mengatakan bahwa tidak masuk diakal jika nama nama korban di BAP tidak ada tapi pengembangan kasus tersebut terus berlanjut. “Seharusnya, jika ingin meminimalisir terjadinya kasus penganiayaan lagi oleh aparat (Kepala Desa), pelaku harus diberikan sanksi untuk efek jera. Dan nantinya menjadi contoh bagi aparat lainnya yang kerap melakukan tindakan tidak terpuji kepada masyarakat,” tutur Jean.

Politisi Nasdem ini berharap, perlu ada langkah tegas yang perlu dilakukan kepolisian , agar kasus penganiayaan berat seperti ini tidak terualang kembali dikemudian hari.(Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan