Ketika Veki Banfatin Bulatkan Tekad Demi Pembangunan Desa di Kabupaten Kupang

  • Whatsapp
Veki Banfatin
Veki Banfatin

Kupang-infontt.com,- Pembangunan Kabupaten Kupang harus dimulai dari desa agar kesejahteraan masyarakat di desa dapat meningkat. Hal ini dikatakan Selvester M. Banfatin atau biasa disapa Veki Banfatin, bakal calon Bupati Kupang yang berpasangan dengan Johannis Silvester Ottemoesoe (Direktur PDAM Tirta Lontar Kabupaten Kupang).

Menurut Veki, pembangunan di desa sangat penting karena masih banyak warga desa yang kurang sejahtera. Belum lagi infrastruktur yang tidak memadai sehingga membuat peluang usaha tidak berjalan maksimal. “Pertambahan income masyarakat itu sudah menjadi misi kami, terutama untuk masyarakat di pedesaan,” ucapnya kepada wartawan.

Bacaan Lainnya

Bagi Veki, memberanikan diri maju menjadi calon Bupati Kupang ini karena sebagai putera daerah, Ia yang mempunyai latar belakang pendidikan Ilmu Pemerintahan ini berniat dan terpanggil hatinya untuk memajukan Kabupaten Kupang yang dinilai masih banyak tertinggal baik bidang infrastruktur, pendidikan, kesejahteraan masyarakat dan kearifan lokal.

“Jadi tekad  kerja saya memang harus menyentuh desa. Selama ini desa di Kabupaten Kupang menjadi daerah tertinggal dan kita harus merubah pola pikir serta sistem kerja kita dalam hal ini pembangunan dalam pedesaan, dan persoalan ini adalah harga mati yang harus dituntaskan,” ungkapnya.

Veki mengharapkan agar kedepannya pemimpin yang memimpin Kabupaten Kupang adalah pemimpin yang benar-benar siap membangun daerah dengan hati yang tulus tanpa ada embel-embel apapun. “Saya mau agar kita tidak munafik didepan rakyat, Kita harus membangun dengan hati yang tulus. Karena kita duduk di kursi kekuasaan karena rakyat, maka dari itu kesejahteraan rakyat adalah hal mutlak yang harus mereka dapatkan, dan yang terpenting jangan kita saling membeda-bedakan satu dan lainnya,” tegas Veki. (Chris Bani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan