Kesal, Sopir Ini Tinju Wajah Polisi

  • Whatsapp
Karena kesalahan sopir ini meninju wajah salah satu anggota polisi yang sementara melakukan operasi

Karena kesalahan sopir ini meninju wajah salah satu anggota polisi yang sementara melakukan operasi
Palembang-infontt.com,- Karena kesalahan sopir ini meninju wajah salah satu anggota polisi yang sementara melakukan operasi
-Kesal karena perjalanannya dihentikan polisi, seorang pengemudi mobil di Palembang menonjok wajah seorang polisi lalu lintas yang hendak menilangnya. Korban mengalami luka lebam di wajahnya, sementara pelaku digelandang ke kantor polisi.
Dikutip dari harian ini peristiwa itu terjadi di Jalan Jendral Sudirman Simpang Sekip Palembang, Jumat (22/4/2016).
Saat itu, pengemudi bernama Andika (30) tengah membawa mobil minibus bernomor BG 1765 QP dari arah Simpang Polda menuju ke Simpang RS RK Charitas, Palembang.

Sesampainya di dekat lampu lalu lintas Simpang Sekip, mobil pelaku distop oleh anggota Satlantas Polresta Palembang bernama Bripka Rahmat Hidayat karena dianggap melanggar lalu lintas.
Saat hendak ditilang itulah, pelaku malah marah-marah hingga terjadi cekcok mulut di antara keduanya. Tiba-tiba pelaku meninju korban sehingga korban mengalami luka lebam di kening dan telinganya.
Saat dibawa ke Polsekta IT I Palembang, Andika mengaku kesal kepada korban.
“Anggota itu malah marah-marah sama saya, jadi karena kesal saya pukul saja,” ujarnya.
Rahmat mengatakan, ia menghentikan kendaraan pelaku karena ia menganggap pengemudi telah melanggar lalu lintas. Tidak disebutkan pelanggaran apa yang dilakukan oleh pelaku.
“Pelaku tidak mau dikenakan tilang dan malah mencaci-maki. Karena pelaku telah melawan petugas, sehingga pelaku langsung kami bawa untuk diamankan. Namun, pelaku justru memukul kening dan telinga saya hingga lebam,” kata dia.
Kepala Polsekta IT I Palembang Komisaris Polisi Zulkarnain mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut. Jika pelaku terbukti menganiaya korban, ia akan dijerat dengan Pasal 351 KUHP. (Kompas.Com)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan