Kerjasama Kodim 1604 dan Pemkab Kupang Wujud Akselerasi Percepatan Pembangunan

  • Whatsapp

Kupang-InfoNTT.com-, Kerjasama yang terbangun antara TNI AD, Kodim 1604/Kupang dan Pemerintahan Kabupaten Kupang direncanakan akan terus berlangsung kedepannya. Hal ini merujuk pada program TMMD ke 105, yang terlaksana dengan melibatkan seluruh masyarakat serta TNI yang dapat menjadikan suatu pekerjaan menjadi lebih cepat.

Sekretaris Daerah, Obet Laha merasakan kinerja yang baik serta kerja cepat yang dilakukan oleh Kodim 1604/Kupang akan terus didukung dan difasilitasi demi percepatan pembangunan di daerah. “Bila perlu kita lanjutkan kerjasama ini,” kata Obet.

Bacaan Lainnya

Meskipun begitu, kerja sama yang direncanakan akan terjalin kedepannya, perlu diperhatikan, di mana anggaran diharapkan tepat sasaran seperti yang terlaksana saat ini. “Semuanya harus terpakai sesuai rencana seperti saat ini,” jelas Obet.

Menanggapi hal tersebut, Komandan Kodistrik Militer (Dandim)1604/Kupang Letkol Kav FX Aprilian Setyo Wicaksono, S.Sos, pun siap melanjutkan kerja sama tersebut demi kesejahteraan masyarakat terkhususnya wilayah perbatasan sesuai tugas TNI yakni membantu akselerasi pembangunan di wilayah wilayah yang tidak bisa dijangkau.

“TNI siap demi kemakmuran rakyat, apalagi bagian perbatasan,” tutur Aprilian.

Laporan: Sandi Lette

Pos terkait

Tinggalkan Balasan