Kerjasama Jemaat GKI Nurdin Jakarta Barat Sebagai Bukti Cinta Pemuda Mizpa Anauban

  • Whatsapp
Bantuan diberikan kepada warga Desa Pika

Mollo Tengah-InfoNTT.com,- Pemuda Mizpa Anauban, Desa Pika, Kecamatan Mollo Tengah, Kabupaten TTS kembali berbagi kasih dengan masyarakat setempat yang terdampak covid-19, Minggu (12/07/2020) pagi.

Para pemuda ini berbagi kasih dengan masyarakat yang kurang mampu berupa bingkisan sembako serta pakaian layak pakai. Hal ini sebagai bukti cinta pemuda kepada orang tua mereka di desa.

Bacaan Lainnya

Ketua Pemuda Gereja Mizpa Anauban, Josua Toineno kepada mengatakan, kegiatan sosial ini dapat dilakukan karena para pemuda yang berasal dari Desa Pika yang saat ini bekerja di luar desa membangun komunikasi dengan donatur di Jakarta Barat sehingga para donatur mau ikut serta membantu masyarakat kurang mampu di kampung.

“Selain pakian layak pakai, ada juga bantuan dana untuk pembangunan gereja dan sekarang kami sedang melanjutkan pekerjaan pembangunan gereja,” ungkapnya.

Salah satu tokoh pemuda, Dela Oematan mewakili majelis dan jemaat Mizpa Anauban serta seluruh masyarakat Desa Pika menyampaikan rasa terima kasih kepada donatur yakni para majelis dan Jemaat GKI Nurdin Jakarta Barat yang sudah peduli dengan kondisi jemaat Mizpa Anauban.

“Kami tidak dapat membalas berkat yang telah kami terima ini. Kami hanya bisa membalas dengan doa, Tuhan yang akan membalas kebaikan yang telah diperbuat oleh jemaat GKI Nurdin Jakarta Barat kepada kami,” ungkap Dela.

Laporan: Welem Leba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan