Kerja Cepat, BLT Dana Desa Penfui Timur Tahap Empat Resmi Disalurkan

  • Whatsapp
Kepala Desa ketika menyerahkan BLT Dana Desa Penfui Timur tahap empat kepada salah satu penerima mamfaat

Kupang-InfoNTT.com,- Pemerintah Desa Penfui Timur resmi salurkan Bantuan Langsung Tunai untuk tahap keempat. Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat 11 September 2020 di Aula Kantor Desa Penfui Timur.

Kepala Desa Penfui Timur, Kleopas Nome kepada media ini menjelaskan bahwa bantuan tahap empat ini disalurkan sesuai juknis yang diedarkan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan (covid-19).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan pembagian BLT tahap 4 di Desa Penfui Timur berjalan baik. Dari 242 penerima mamfaat yang hadir hanya 216 daja. Kami akan tetap menunggu hingga beberapa hari kedepan. Diharapkan penerima mamfaat bisa segera ke kantor desa untuk mengambilnya,” ujar Kades.

Kleopas menambahkan, pembagian BLT Dana Desa mengedepankan protocol kesehatan dengan phisikal distancing sebelum memasuki area Kantor Desa Penfui Timur. Penerima BLT diwajibkan mencuci tangan terlebih dahulu, kemudian cek suhu tubuh.

“Saya berharap bantuan yang sudah berjalan 4 tahap ini bisa dipergunakan sebaik mungkin. Negara akan selalu hadir bagi rakyat, dan rakyat pun harus bisa memikirkan Negara dengan selalu taat pada aturan-aturan yang ada,” ujar Kleopas.

Kegiatan pembagian BLT Dana Desa di Penfui Timur dimulai sejak pagi hari hingga siang. Kegiatan berjalan sesuai mekanisme tanpa ada kendala apapun.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan