Kerja Cepat, Bhabinkamtibmas Selamatkan Nyawa Perempuan yang Mencoba Bunuh Diri

  • Whatsapp
Bripka Marson Dalle

Kupang-InfoNTT.com,- Bhabinkamtibmas yang bertugas Semau, Bripka Marson Dalle selamatkan nyawa seorang perempuan yang mencoba bunuh diri. Kasus percobaan bunuh diri ini terjadi pada Senin 17 Mei 2021 pukul 11.00 wita, di RT 012, RW 011, Desa Bokonusa, Kecamatan Semau, Kabupaten Kupang.

Paur Humas Polres Kupang Aipda Lalu Randy, yang dikomfirmasi Selasa (18/5/2021) pagi menjelaskan, peristiwa ini berawal dari sekitar dua minggu lalu, di mana suami korban tidak mau berbicara atau berkomunikasi dengan korban semenjak korban pulang dari panen padi di Babau, Kecamatan Kupang Timur.

Bacaan Lainnya

“Korban merasa aneh karena tanpa mengetahui penyebab masalah, suaminya tidak lagi berkomunikasi dengan korban, sehingga korban mengambil tindakan melakukan pencobaan bunuh diri dengan cara meminum 4 butir kamper, yang mengakibatkan tubuh korban lemah,” ungkap Randy.

Pada saat kejadian tersebut, keluarga korban langsung menghubungi Babinkamtibmas desa Bokonusa, yakni Bripka Marson Dalle untuk segera ke rumah korban. Setelah tiba di rumah korban, Bripka Marlon Dalle melihat kondisi tubuh korban dalam keadaan lemas, sehingga dirinya bersama keluarga membawa korban ke Puskesmas Uitao untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut.

“Ini luar biasa. Kita apresiasi cara kerja cepat dari Bripka Marson Dalle. Semoga kedepan para anggota polisi bisa melakukan hal yang sama kepada masyarakat dengan caranya masing-masing,” ujar Randy.

Laporan: Chris Bani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan