Kepengurusan DPC API Kabupaten TTS Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

Foto bersama Ketua DPD Asosiasi Pendeta Indonesia (API) NTT Pendeta Paula Naramessakh, S.Th.,MA, Wakil Bupati TTS Jhony Army Konay, SH, dan Ketua DPC API TTS Pendeta Yesaya Tse, S.Th.

Soe-InfoNTT.com,- Ketua DPD Asosiasi Pendeta Indonesia (API) NTT, Pendeta Paula Naramessakh, S.Th.,MA, melantik pengurus DPC API TTS periode 2020-2025, Kamis (19/11/2020) di Gedung Kebaktian GPDI El Jireh Pusu, Kecamatan Amanuban Barat, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Acara pelantikan dihadiri Wakil Bupati Timor Tengah Selatan, Wakapolres TTS, Danramil 01 Kota Soe, Kabid Bimas Kristen dan sejumlah pimpinan Organisasi Gereja di Kabupaten TTS. Sebelum pelantikan acara didahului dengan Ibadah bersama.

Ketua DPD API NTT Pendeta Paula Naramessakh dalam sambutannya meminta kepada pengurus yang telah dilantiknya agar menjaga kebersamaan dan senantiasa menjalankan visi dan misi API dalam semangat yang sama untuk membangun organisasi, dan terus bersatu membantu pelayanan dan kesejahteraan hamba-hamba Tuhan serta melayani jemaat dan masyarakat.

Sedangkan Ketua DPC API TTS, Pendeta Yesaya Tse, S.Th menyampaikan terima kasih kepada pihak DPD API NTT dan semua pihak terkait yang telah mendukung pembentukan hingga pelantikan pengurus DPC API TTS.

Yesaya berharap, hadirnya organisasi API di TTS, komunikasi akan semakin mudah dibangun, baik dengan pemerintah maupun antar umat beragama untuk membangun solidaritas dan persatuan antar umat beragama di Kabupaten TTS tercinta. “Saya berharap dengan adanya API bisa membangun komunikasi yang baik dengan pemerintah dan lintas agama,” ucapnya.

Wakil Bupati TTS, Jhony Army Konay, SH
dalam sambutannya berharap kedepan API akan berkibar dan menjadi berkat bagi kota Soe serta memberi dampak positif bagi pemerintah dan masyarakat sesuai visi dan misi dari API.

“Kita harapkan dengan hadirnya API di TTS, ada hubungan yang baik yang tercipta antara umat Tuhan terutama para Pendeta agar bebas dari rasa menang sendiri, benar sendiri. Harus juga tetap  dengan rendah hati meninggikan Tuhan Yesus seperti apa kata Firman Tuhan. Biarlah Dia semakin besar dan aku semakin kecil,” ujar Army Konay.

Pengurus DPC Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Kabupaten TTS :

Ketua : Pdt. Yesaya Tse, S.Th
Sekretaris. : DR. Yohanes Nome
Bendahara : Pdt. I Ketut Malia, A.Md
Wakil Bendahara : Pdt. Domina Bees, S.Pd
Wakil ketua I (Bidang Organisasi) : Pdt. Maksen Z Kause, S.Th
Wakil Ketua II (Bidang Usaha) : Pdt. Erens F.J. H S.Th
Wakil Ketua III (Bidang Pemuda):
Pdt. Arbertah Lakapu, S.Th, M.Mis
Wakil Ketua IV (Bidang Misi) :
Pdt. Yustus Kasse, S.Th
Wakil Ketua V (Bidang Hukum) :
Adv. Mirsen D Toislaka, SH
Wakil Ketua VI (Bidang Perempuan)
Pdt. Trisna Yohana Kase, S.Mis
Penasehat :
Pdt. Agustinus K. S Turangan, S.Th
Pdt. Yohanes Kase, S.Th
Humas : Pdt. Filologis Kause, S.Th.

Laporan: Welem Leba

Related posts

Leave a Reply